KADES MIDANG BERI PEMBEKALAN JURI LOMBA RT SE DESA MIDANG

  • Aug 05, 2023
  • ARDI RAHMAN

Dalam rangka MIlad Desa Midang ke 103 pemerintah desa Midang bersama panitia Milad desa Midang menyelenggarakan lomba RT SE desa Midang yang penilaiannya dimulai hari Jum'at 4 Agustus 2023.
Lomba yang diikuti oleh 56 RT se desa Midang di 8 Dusun SE desa Midang itu akan dinilai selama 8 hari oleh 12 orang tim juri dari berbagai unsur yakni pemerintah desa ,BPD ,petugas kesehatan dan KB ,pendamping Desa ,Bhabinkamtibmas ,Babinsa,Babinpotdirga,PPL pertanian ,PPL perikanan dan manager TPS 3R Desa Midang .
Sebelum turun menilai para juri mendapatkan pembekalan dari kepala Desa Midang ,Samsudin S.sos.
Samsudin menyampaikan bahwa lomba RT SE desa Midang ini diselenggarakan bukan semata- mata untuk mencari juara melainkan lebih sebagai bagian dari silaturrahmi dan pembinaan sehingga semoga dg lomba ini RT - RT yang ada di desa Midang tambah semangat .
Samsudin juga berpesan agar dalam penilaian juri dapat menilai secara objektif apa yg menjadi kelebihan dan kekurangan dari masing RT yg mungkin luput dari pantauan Pemerintah Desa sehingga ini nantinya dapat juga menjadi bahan masukan yg penting bagi pemerintah desa dalam menetapkan program/Rencana Kerja Pemerintah Desa .
Menutup arahannya kades midang menyampaikan kepada semua dewan juri " Selamat bertugas " semoga semua yang kita laksanakan dapat menjadi amal baik di sisi Allah SWT.